Jalur Pipa Gas MTB Park

Forum komunikasi penggemar Mountain Bike


    CELANA SEPEDA MTB ROYAL CARBON (beuh keren abies bos.. ada padding yang super lebar) - bagian dalam ketat bagian luar gombrong.

    Share

    tuperware
    Goweser Cupu

    Jumlah posting : 7
    Points : 19
    Join date : 30.01.12

    CELANA SEPEDA MTB ROYAL CARBON (beuh keren abies bos.. ada padding yang super lebar) - bagian dalam ketat bagian luar gombrong.

    Post by tuperware on Mon Jan 30, 2012 1:02 pm

    [You must be registered and logged in to see this image.]
    Royal Carbon Type II adalah celana sepeda dengan bahan motif carbon hitam yang nyaman digunakan, karena menggunakan bahan breathable, ini artinya setiap yang memakai celana sepeda ini tidak akan merasa panas atau gerah lagi, terimakasih atas teknologi bahan revivex, karena bahan ini selain breathable juga juga mempunyai keuntungan bahan yang lebih ringan.

    Selain dari Easy slide pocket, Celana ini juga dilengkapi dengan Double safe pocket, karena kami memahami saat bersepeda barang penting seperti BB, Handphone atau dompet wajib dibawa dan rentan jatuh jika anda menaruhnya pada kantung biasa, oleh karenanya kami menyiapkan 2 safe pocket untuk menyimpan setiap barang berharga anda. Kini aktifitas bersepeda anda lebih maksimal, tanpa perlu kawatir dengan barang berharga anda terjatuh.

    Bersepeda tidak akan pernah sama lagi saat anda memakai celana sepeda Royal Carbon type 2 ini, karena celana sepeda ini juga dilengkapi dengan celana bagian dalam yang ketat dan wide padding +35% dari ukuran standart, dengan padding berukuran lebih lebar, maka bersepeda untuk jarak jauh sekalipun tidak mudah terasa kesemutan, hal ini sudah banyak di test oleh beberapa teman sepeda, dan hasilnya memang benar adanya, dengan padding lebar maka aktifitas bersepeda semakin menyenangkan.

    Rp.110k

    size M L XL


    Contact me NOW ...
    SMS : 0838-977-99-678
    BBM : 26B3911A
    ym/email : [You must be registered and logged in to see this link.]
    web : [You must be registered and logged in to see this link.]

      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 7:43 am